Menghasilkan uang dolar dengan jebakan adf.ly

Jebakan adf.ly ini bukan berarti hal yang merugikan. Walaupun kata jebakan itu mempunyai makna yang merugikan, tapi jebakan adf.ly ini suatu yang sangat menguntungkan bagi anda. Salah satunya adalah anda akan mendapatkan uang dari jebakan tersebut. Dalam hal ini, anda bukan untuk dijebak, tetapi anda sendiri yang akan membuat jebakan untuk orang lain.

Sampai disini anda mungkin masih menganggap jebakan ini adalah suatu yang merugikan, tapi anda hilangkan dulu anggapan itu sampai selesai membaca tulisan ini. Setelah itu anda sendiri yang dapat menilai jebakan adf.ly ini seperti apa.

Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), sebenarnya adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita.

Jadi gimana, apakah anda masih jebakan itu merugikan ?

Penjelasannya tidak hanya sampai pertanyaan diatas, berikut ini adalah penjelasan bagaimana cara kerja adf.ly itu.

adf.ly menyembunyikan link atau url dan menggantinya dengan link atau url baru yang lebih pendek dari yang sebelumnya. Kemudian link atau url yang baru tersebut dapat anda gunakan untuk share atau berbagi dengan teman-teman anda dan jika di klik teman anda, maka akan muncul tampilan hitungan mundur seperti gambar dibawah ini


Di ikuti dengan tampilan berupa iklan yang berada dibawah gambar tersebut.
Kemudian, jika waktunya habis, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini


Tombol SKIP AD adalah tombol untuk mengembalikan link yang telah disembunyikan. Jika tombol tersebut di klik, maka akan muncul link atau url aslinya dan anda akan mendapatkan komisi atau bayaran dari hasil klik dari teman anda.
Untuk membuktikannya, anda bisa coba klik di komputer lain atau alamat ip yang berbeda dan kemudian anda lihat hasil klik tersebut menggunakan akun anda.

Pernahkah anda mengalami hal seperti diatas ?

Mungkin hal ini terjadi ketika anda mendownload sesuatu di blog orang lain, dan anda akan mengalaminya jika anda mendownload sesuatu di blog saya ini. Memang benar sesuatu itu tidak banyak yang gratis, pasti ada imbalannya, begitu juga dengan blog ini. Tetapi imbalan tersebut bukan bersifat pemaksaan, hanya semata-mata ingin membuat blog ini lebih berkembang dari penghasilan tersebut.

Lanjut lagi penjelasannya, berikut ini adalah penghasilan yang bisa anda dapatkan dari jebakan adf.ly ini.

Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 0,00010 $ untuk setiap satu kliknya. Hasilnya memang sedikit, tetapi jika anda sering share atau berbagi info dengan teman-teman anda menggunakan jebakan ini, mungkin hal itu bukan sesuatu hal yang mustahil. Banyak penyedia layanan internet jaringan sosial yang gratis seperti facebook bisa anda gunakan sebagai tempat untuk berbagi info dan sumber penghasilan anda. Apalagi jika anda mengajak teman-teman anda untuk ikut, maka anda juga akan mendapatkan 20% komisi dari mereka.

Begitu mudahnya mencari sumber penghasilan dari internet jika anda benar-benar ingin menjalankanya.

Jadi bagaimana menurut anda tentang jebakan adf.ly ini ?

Sekarang anda bisa menilai jebakan adf.ly itu seperti apa, dan jika anda berminat untuk bergabung dan menjalankannya silakan anda klik disini untuk daftar secara gratis di adf.ly

Jika anda belum tahu cara daftar di adf.ly , silakan anda klik disini untuk tutorialnya

Selamat bergabung di adf.ly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari